hehehhe

first impression gue hari pertama ini:
sebelas sbi satu dan nggak sekelas (LAGI) sama enyel.

oke. seminggu pertama harus bisa beradaptasi sama kelas baru kekekekke. walaupun kelas baru tapi anak2nya udah nggak terlalu asing banget sih buat gue :p
dan karna kelas sebelas ini gue nggak sekelas sama enyel, otomatis kelas dua belas juga nggak. dan brati LENGKAP SUDAH. masa2 sekolah gue nggak pernah sekelas sama dia. UOHOHOHOHO
:ayokona: hooosh. sudahlah.. mungkin ini memang sudah suratan takdir nyel.. HAHAHHAHAHAHA (korban sinetron indos**ar)

haduuhh,
gue lagi dalam proyek pembuatan template baru juice nanaz nih :p ngiler liat gambar2 pineapple dari istock photo sama deviantart ;) kyaaa kerenn! jadi tertarik beli nanas terus gue foto foto in ehehehe~~
btw nanas berapaan sih?

0 komentar: