judulnya apa ya????

IM A BACKPACKER since I was young setan

Iya looo bener looooo hehehe

Tumbuh di keluarga yang ‘doyan’ travelling, menyebabkan gue seperti back packer kalo kemana kemana~

Dari SD gue punya ciri khas ‘selalu bawa barang paling simpel dan irit’, kalo ada acara camping atau out bond yang mewajibkan murid untuk bermalam..

Dan sampai sekarang ciri khas gue pun masih bertahan :p

Pokoknya tiap gue nge-PACK, ada suatu target yang mesti gue raih :

BAWAAN HARUS SE SEDIKIT MUNGKIN :astig:


Biasanya kalo pergi 3 hari gue Cuma bawa celana 1 biji (yg lagi di pake saat itu juga). Terus bawa baju yang satu warna, jadi mix and match nya gampang. Kalo ngga, bawa baju yg bahannya nggak terlalu tebel jadi ngga makan tempat :p hehehe, gue juga punya cara melipat tersendiri, pokoknya satu tas kecil bisa muat banyak deh kalo pake lipetan ala gue kekekekkeke

Oh ya, terus 1 lagi trick gue..

Kalo pergi2 pake mobil, biasanya gue bisa bawa tas paling kecil tapi baju dan sepatu paling beragam..

Dan kalo mau tau,

Rahasia nyaaa, adalah..

-> gue nyelip2in baju, rok/celana di kantong2 mobil/ bawah jok huahahahahaha zzz

believe it or not.. cara yang satu ini sangat menolong! *cling

oke, maybe its not important guys.. but just for tips hehe

ya.. gue selalu berhasil menerapkan pola hemat barang bawaan.. dan selalu menuai banyak pujian *lebay, except... TRAVEL KEMAREN!!!


GOSH! IT WAS REALLY TERRIBLE! :waaah:

Banyak barang-barang ‘penting’ yang lupa gue bawa! (ngga msti gue sebutin SEMUA ya :p maluuuu haha)

Pertama pas anak-anak pada mau berenang terus gue ngga ada kerjaan. (merupakan sebab)


Anak2 : ayo mbaaaaaaa berenang mbaaaaaa!
mba : ehehe iya, bentar ya siap2 dulu
senyum

Anak2 : mbaaaaa berenang mbaaaaaaa!

Mba : (nyamperin ibu) Bu, baju renang ibu mana?

Ibu : Kan Ibu lagi M mba, ngga berenang

Mba : (nyengir) oke. Baju renang inaz mana?

Ibu : Emang kamu bawa??

Mba : ...................................



gara-gara kejadian tersebut gue pun mengalami dilema. Masak sepupu sepupu pada seneng2 di kolam gue ngedekem di kamar sih ngga ikutan?! Zzz rugi!

Finally gue pun ngikut mereka ke kolam dan firstly.... gue masih jaim. Duduk sambil moto2in kelucuan sepupu2 gue yang mayoritas masih bocah2, terus main hp, moto lagi and so on..

Next, gue mulai ngelirik ngelirik sumber suara cekikikan bahagia dari mereka..

Then, gue %!^*&*_~(+)+~)(!)&#(&~*^&%^@$~%##@%*!_~+@@(!)*#(&#**!

Sampai akhirnya gue bener2 BASAH. Uh yeaaahh!!

(Note :

Bener2 basah = Jeans + kerudung gue satu2nya yang gue bawa saat itu juga BASAH.)


Pertama kali gue nyadar gue basah, gue nyengir, sambil dalem hati ngomong, “hehe. Basah juga..” tapi setelah otak gue berjalan dengan normal, gue mulai panik. Ntar gue pake celana apaan, pake kerudung apaan, terus ke hotel gimana masa basah basahan daaaannn sebagainya. HUHUHAHA. BODOH!

Dan seperti itu dan seperti itu..


fikir


Akhirnya gue ke hotel basah2an, mandi, dan mulai BERBURU! Mencari pinjaman celana dan kerudung

Pertama! Celana.. gue pake legging *yang mestinya buat berenang zzzz

Dan kerudung.. gue pake kerudung seadanya. Kerudung segi empat khas ibu-ibu warna item huahahaha

Daleman kerudung gue pinjem punya Mbah Putri :p

Akhirnya gue mulai nge pas-pasin baju dan kaos yang gue bawa.. sampai akhirnya...

TARAAAAAAAAAAAMMMMM!!!! celebrate


Well guys,

Firstly..

Look at my head-fit



:scream:


First sight orang2 sekitar gue :

“Wahh Mba Inaz! Jadi kaya anak Pesantren looohh...”

bwakakakakakakakakakakk gue kaya anak pesantren! gue kaya anak pesantren! lalalalalalala~ lalalalalala~ :woooh:


NEXT!

Inilah.. penampilan (yang sebenernya) maksa gue..



DENG DOOEEEENNGGGGG
:please:

Itu legging *yang mestinya celana buat renang yang gue pasangin sama rok selutut

Dan kerudung item nya ternyata malah matching sama leggingnya. Hehehehe..

and overall, penampilan gue nggak se maksa yang gue kira.

ya se enggaknya ngga terlihat lah kalo sebenernya legging itu legging buat renang, kerudung minjem dan daleman kerudung sbenarnya warna pink, dan lagi-lagi masih minjem hahahaha


So guys, pesan moralnya :

no matter what u wear, if u still confident, YOU ARE COOL! :okay:




Nb : itu kerudungnya HARUSNYA di kepalanya ada manik manik geje gitu, tapi gue balik jadi manik manik fangkeh nya terletak di belakang kepala hahahaha (bangga amat kali) doa








nerd

0 komentar: