boooooooo


hai semuanya.. assalamu'alaikum warohmatullahiwabarokaaaaaaaaaatuh!! :eheh:
*gaya pildacil*

just got home!
yay!
and move to notebook one second after. hihihi

bytheway,
hari ini gue centil menggilagila! hahahaha
it begin when i found nothing self portait in my cellphone for pic on twitter~ then i realized, ternyata gue ga punya doc foto sendirian pake hp BUZZZZZZZZZZZZ *foto sendirian yg ga aneh2, pake kerudung, dan rapih tentunya~~ pokoknya layak pakai. haha
dan akhirnya,
hari ini gue pun ber inisiatif!:astig:!

gue mesti foto selayak layaknya pake hp sebanyak mungkin!!!! huahahahahahaha

naasnya, yang jadi malah foto2 yang lebih tidak layak pakai bzzzz
inilah, sekali kali gue ngebagi foto2 aib..








muka lusuh seharian+belum mandi+kerudung udh gak berbentuk+muka berpotensi jadi lokasi tambang minyak :tsk:



DAANG!:argh:


by the gow,

THIS DAY IS FROZEN YOGHURT DAAAAYY!!
lalala
i ate jco & soursally's froyo! aaaaaayeaaaah and i also took some photos there.. *with hape :p!*




hahaha
okaaay call me centil or whatever, but i guess i am =P
look, lot photos on this postin.. * i promise it will not happened again*
hahahahaha


udah ah gitu ajaa,
dadah semuanyaaa!
mmuach :)

0 komentar: