Kang Nong (one of my greatest memories in my teenager life)



woaaa! hahaha i cant believe i wrote that title! :')

guys,its been a year since i won and got "wakil II nong kota serang" selempang :) last night was a blast! PEMILIHAN KANG NONG KOTA SERANG 2010 which means mine was over :'( :)

seneng sekaligus sedih huhu

seneng nya udah ada para pengganti2 yang bakal nerusin perjuangan, sekaligus wajah2 baru yang nambahin anggota Paguyuban. sekarang jadi 40 cuy! haha cool.
sedihnya?
pisah ama anak2 kang nong, 20 anak2 yang baik dan lucu2, terutama anak2 3besar (krn notabene 1taun trkhr ini kita yg suka nangkring dmn2), yang selama ini sama2 ngerasain suka duka tiap acara. dr mulai ngerasa bangga pake selempang sampe ngerasa useless karna suka juga cuma jadi pajangan HAHAHAHA :p

apalagi detik2 menuju lengser ini, banyaaakk banget kegiatan yang kita ikutin, hampir tiap minggu ketemu, majang sama selempang masing2, ngegosip, ngeluh segalamacemmm, marah2, purik sama queen, berantem satu sama lain karna suka ngga jelas huhu, tp kalo di runtut perjalanan kita dari audisi di pemkot, grandfinal di le dian sampe nonton grandfinal 2010 d tempat yang sama, ada rasa kehilangan gimanaaaa gitu huhu

makasih buat semuanya ya guuuyyyssss :')
feels great to be one of you.

makasih buat partner terdekat. Archi, Fadly, Teh fenti, kang apud, Firman, Faikar..
anak2 semuanya Sodikin, heru, evi, devi, hadi, teh echa, delina, dan yang lainnnnn mummmjmmmuaaahhh

jadi inget kata2 Teh fenti sblm penyematan Juara kemarin..
"setahun yang lalu, di tempat ini kita resmi menjadi kang dan nong serang, dan hari ini di tempat yang sama pula kami melepaskan nya"







I LOVE YOU KANG NONG 2009!




kemesraan ini... jangan lah cepat berlalu...

:p



1 komentar:



Unknown mengatakan...

heiiii (sok2 ikut2)zz tkdg dnger2 smwa cerita2 bkin jd ngiriiii zzzz T.Thhahaha